Un Maju???

Hah???hahohahohhh…hufh…

Parahhh…

gilaa nii…kcau dahh…kaga bener ini!!!masak tadinya april jadi maju ke januari??? Hah? cuma gara gara ada PEMILU doank!!!hufh… parahh…

PEMILU juga kaga bener dahh kyk naaa… Kayak bener ajaa. Mending ntar yang kepilih jadi presiden bisa mentiadakan UN!!! hahahahahaaa… Mimpi kaleeee yeee…

Lagian, cuma gara gara Pemilihan Umum yang bakal diprediksikan bakal memanas pada bulan april mendatang, siswa yang harus jadi korban!!! hufh. gw sii kacau, blom punya persiapan yang matang buat ngadepin UN. Lebih fokus ke Ujian Praktek!!! buat bikin alat!!! ini aja blm kelar2!!!hufh…

kacau….

yang paling parah di tiga pelajran yang mematikan itu!!! Matematika, B. Indonesia and B. Inggris. Huhf…Menakutkan…guru2 udah pada was was aajjaaa mikirin anak2. kyk anak2nya mikirin aja. hehehee…kalo gw sii udah pasti laah…parah, klo smpe kaga lulus, btal smuaa impian gw. hufh. ialah…

yang Allah Illahi Robbi, smoga engkau mengabulkan sgala permohonan ku. Yakni lulus Ujian Nasional Tahun 2008/2009. Amin.

jahh…dia beneran gg sii???

parahh..

parahh

parahh

pantat merah…

jahh…

g bisa di ungkiri dan dipercaya…apa tau???

dia,sapah???

diaaa…

sapah???

bebz dari jogja…

hohooo…

dia kasih fs nya…

bikin gw sdikit percaya ma dia, and yang pasti nambah sayang ma dia…jelas…pi gini…

gw sama sekali g yakin kalo dia itu bnran serius ma gw…slama ini gw anggep dia biasa aja…bukannya knpa knpa, abisnya, slma ini gw ga begitu yakin klo itu dia bener bener dia…apalagi dia itu model yang cantik dan seksi pula…masa ga ada cowo yang mau ama dia???logikanya gitu aja…hufh…tapi, stlah gw pikir dan apa yang telah dia lakukan ama gw, gw jadi sedikit yakin.

waktu itu dia bliin pulsa, cuma buat minta ditemenin ama gw. tapi yang anehnya, dia gg mau gw telpon, g tau dah knpa???tanya ken apa???aneh…setiap kali gw minta telpon, dia selalu nolak dengan berbagai dan macam alasan. apalah, itulah, anulah…hufh…mknya gw sdikit kurang gmnaa getoo ama dia…hufh…

udah gitu…dia punya no 2, satu dia ngakunya pnya om nya, satunya punya dia, tapi dia malah sering banget aktifin punya om nya, nah loh…gw kan jadi sdkit kaga percaya lagi…knpa tau???aneh kan…ga ngerti dah…ya klo ada pulsa sms dari dia gw pasti bales, tapi g sampe ngabisin lahh pastinya…hehe…pokoknya di hp gw yang m3 ama esia bnyak dah sms dari dia tapi make no om nya…aneh…masa gw pacaran ama om om???jah…mendingan tante kmna2…huahuahuaaaa…dah gitu, kdang2 dia sms seringg banget, tapi kadang2 juga dia kaga pernah sms. tau dah knpaa…sibuk kaleee…g ngerti dah…apa yang dia kasih tau ke gw, gw si terima aja dengan baik, gw g tega g bales sms dari dia…tapi di sisi lain, gw ini kayak apa y???gw ga ngerti dah, gw pacaran ama dia lewat sms doank, mending dah lewat telpon, biar lebih meyakinkan aja, nah, sms kan tangan yang bikin…jah…gw kan hanya ordinari boy…mknya, g juga butuh yang lebih dari diaa…mungkin belaian kasih sayang dan cinta yang nyata belum bisa di wujudkan, tapi minimalkan suara bisa???masa gg bisa???hufh…

yaa, mudah mudahan dia cepet smbuh dan bisa angkat telpon gw…gila…

tadi dia sms, bebz sbnrna thu qu skt, d’opname d R.S jd mav q g bs angkt krna g puna swara bebz..mav ya?gmna da etth fs ku lumz??ktnya pgn liad aquh?

tu sms na dari dia…dikirim jam 21:33:42 saat gw lagi nongkrong di dkt humz…

nih diaa...
nih diaa...

jah…

skrng gw bingung, hrus gmna???mungkin teteb aja, biasa aja, woles jae…yang pasti pasti aja dulu dah, yang penting kan dia kaga ngisep pulsa gw, mungkin klo dia sms aja bru gw bles ya…yaaaa, gw mesti telpon dan denger kabar langsung dari dia dah…smoga dia cepet sembuh dah…amin…

Hooooo…

parahhh…

blum lama ngemeng gmna caranya, ternyata udah kjadian…

jah…

“gimana ya beck, cara gw mutusin dia phy gw ga mau dia sakit ati???”

jahh…gw si mikir, ngapain coba di putusin???dah jelas enak2 ama dia, idup tennang serba kecukupan, ehh malah mau ke laen hati????jah…

ga tau dah setan mana yang nyambet dia???mobil ada banyak, jelas, kan juragan angkot,heheheeee….motor juga ada, mio putih masih canggih, truss apa lagi???parahh tuh bocah…waktu ngegebet sii woles2 aja, phy kan kasian juga y…gmna dunk???gw sii jelas2 kaga suka ma tu cece, dia mantan temn2 gw blaiii…masa ama gw juga???truss yang di bali and jogja mo dikemanain???eheheheheee….cukup 2 aja dah…kyk kabe…

cuma…

kasian yaa…

yang lebih parahnya lagi, dia tuh mutusin truss dapet si anak tetangga…jah, cakep juga kagaaaa….huahuahuaaaa…bukannya gw jeles ato apa yaak, phy emang bener koq…tanya aja yang laennya, ini gw ceritanya mewakili nih…tapi yang jelas, gw ga mau jelek2 dia, coz, doi bokinnya sohib gw blai…gw kan paling anti kyk geetuu…cuma, yah, parahh dah, gw kaga ngattrii ama seleranya temen gw yang satu ini…ekekekeee…udah bener ama si montok yang pengen tobat, ehhhh malah kyk gnii jadi nyaa….

yaah…mudah mudahan dia kaga ngerusak anak orang dah, jangan ampe kyk di pelem2 and sinetron2…

maklum, doinya sohib gw kan anak KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID di komplek gw, hehehee…

udah ahh…

capek….