Hooooo…

parahhh…

blum lama ngemeng gmna caranya, ternyata udah kjadian…

jah…

“gimana ya beck, cara gw mutusin dia phy gw ga mau dia sakit ati???”

jahh…gw si mikir, ngapain coba di putusin???dah jelas enak2 ama dia, idup tennang serba kecukupan, ehh malah mau ke laen hati????jah…

ga tau dah setan mana yang nyambet dia???mobil ada banyak, jelas, kan juragan angkot,heheheeee….motor juga ada, mio putih masih canggih, truss apa lagi???parahh tuh bocah…waktu ngegebet sii woles2 aja, phy kan kasian juga y…gmna dunk???gw sii jelas2 kaga suka ma tu cece, dia mantan temn2 gw blaiii…masa ama gw juga???truss yang di bali and jogja mo dikemanain???eheheheheee….cukup 2 aja dah…kyk kabe…

cuma…

kasian yaa…

yang lebih parahnya lagi, dia tuh mutusin truss dapet si anak tetangga…jah, cakep juga kagaaaa….huahuahuaaaa…bukannya gw jeles ato apa yaak, phy emang bener koq…tanya aja yang laennya, ini gw ceritanya mewakili nih…tapi yang jelas, gw ga mau jelek2 dia, coz, doi bokinnya sohib gw blai…gw kan paling anti kyk geetuu…cuma, yah, parahh dah, gw kaga ngattrii ama seleranya temen gw yang satu ini…ekekekeee…udah bener ama si montok yang pengen tobat, ehhhh malah kyk gnii jadi nyaa….

yaah…mudah mudahan dia kaga ngerusak anak orang dah, jangan ampe kyk di pelem2 and sinetron2…

maklum, doinya sohib gw kan anak KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID di komplek gw, hehehee…

udah ahh…

capek….

Leave a Reply

