jahh…dia beneran gg sii???

parahh..

parahh

parahh

pantat merah…

jahh…

g bisa di ungkiri dan dipercaya…apa tau???

dia,sapah???

diaaa…

sapah???

bebz dari jogja…

hohooo…

dia kasih fs nya…

bikin gw sdikit percaya ma dia, and yang pasti nambah sayang ma dia…jelas…pi gini…

gw sama sekali g yakin kalo dia itu bnran serius ma gw…slama ini gw anggep dia biasa aja…bukannya knpa knpa, abisnya, slma ini gw ga begitu yakin klo itu dia bener bener dia…apalagi dia itu model yang cantik dan seksi pula…masa ga ada cowo yang mau ama dia???logikanya gitu aja…hufh…tapi, stlah gw pikir dan apa yang telah dia lakukan ama gw, gw jadi sedikit yakin.

waktu itu dia bliin pulsa, cuma buat minta ditemenin ama gw. tapi yang anehnya, dia gg mau gw telpon, g tau dah knpa???tanya ken apa???aneh…setiap kali gw minta telpon, dia selalu nolak dengan berbagai dan macam alasan. apalah, itulah, anulah…hufh…mknya gw sdikit kurang gmnaa getoo ama dia…hufh…

udah gitu…dia punya no 2, satu dia ngakunya pnya om nya, satunya punya dia, tapi dia malah sering banget aktifin punya om nya, nah loh…gw kan jadi sdkit kaga percaya lagi…knpa tau???aneh kan…ga ngerti dah…ya klo ada pulsa sms dari dia gw pasti bales, tapi g sampe ngabisin lahh pastinya…hehe…pokoknya di hp gw yang m3 ama esia bnyak dah sms dari dia tapi make no om nya…aneh…masa gw pacaran ama om om???jah…mendingan tante kmna2…huahuahuaaaa…dah gitu, kdang2 dia sms seringg banget, tapi kadang2 juga dia kaga pernah sms. tau dah knpaa…sibuk kaleee…g ngerti dah…apa yang dia kasih tau ke gw, gw si terima aja dengan baik, gw g tega g bales sms dari dia…tapi di sisi lain, gw ini kayak apa y???gw ga ngerti dah, gw pacaran ama dia lewat sms doank, mending dah lewat telpon, biar lebih meyakinkan aja, nah, sms kan tangan yang bikin…jah…gw kan hanya ordinari boy…mknya, g juga butuh yang lebih dari diaa…mungkin belaian kasih sayang dan cinta yang nyata belum bisa di wujudkan, tapi minimalkan suara bisa???masa gg bisa???hufh…

yaa, mudah mudahan dia cepet smbuh dan bisa angkat telpon gw…gila…

tadi dia sms, bebz sbnrna thu qu skt, d’opname d R.S jd mav q g bs angkt krna g puna swara bebz..mav ya?gmna da etth fs ku lumz??ktnya pgn liad aquh?

tu sms na dari dia…dikirim jam 21:33:42 saat gw lagi nongkrong di dkt humz…

nih diaa...
nih diaa...

jah…

skrng gw bingung, hrus gmna???mungkin teteb aja, biasa aja, woles jae…yang pasti pasti aja dulu dah, yang penting kan dia kaga ngisep pulsa gw, mungkin klo dia sms aja bru gw bles ya…yaaaa, gw mesti telpon dan denger kabar langsung dari dia dah…smoga dia cepet sembuh dah…amin…

One thought on “jahh…dia beneran gg sii???

  1. hohohooo…
    lo biasa aja kali
    baru aja di bliin pulsa
    masa lo da yakin ma dia
    jah…

    dia cantiq juga…
    yang penting lo bnyak doa
    saran gw???
    lo usaha
    dan telpon dia…
    biar lo yakin

Leave a Reply

