Un Maju???

Hah???hahohahohhh…hufh…

Parahhh…

gilaa nii…kcau dahh…kaga bener ini!!!masak tadinya april jadi maju ke januari??? Hah? cuma gara gara ada PEMILU doank!!!hufh… parahh…

PEMILU juga kaga bener dahh kyk naaa… Kayak bener ajaa. Mending ntar yang kepilih jadi presiden bisa mentiadakan UN!!! hahahahahaaa… Mimpi kaleeee yeee…

Lagian, cuma gara gara Pemilihan Umum yang bakal diprediksikan bakal memanas pada bulan april mendatang, siswa yang harus jadi korban!!! hufh. gw sii kacau, blom punya persiapan yang matang buat ngadepin UN. Lebih fokus ke Ujian Praktek!!! buat bikin alat!!! ini aja blm kelar2!!!hufh…

kacau….

yang paling parah di tiga pelajran yang mematikan itu!!! Matematika, B. Indonesia and B. Inggris. Huhf…Menakutkan…guru2 udah pada was was aajjaaa mikirin anak2. kyk anak2nya mikirin aja. hehehee…kalo gw sii udah pasti laah…parah, klo smpe kaga lulus, btal smuaa impian gw. hufh. ialah…

yang Allah Illahi Robbi, smoga engkau mengabulkan sgala permohonan ku. Yakni lulus Ujian Nasional Tahun 2008/2009. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s