Kapan Orang orang Indonesia jadi MAKMUR???klao beginni???

Hahahhaaaaa…

Kacauuu…

Siang siang bis makan bareng, tetangga sebelah cerita tentang kerjaannya. Hahahaaa… Mengejutkan, kacau, parah, huhfh, enakkk, sialan. Wkakwkawkak. Dia kan kerjanya di bp migas yang ada di gatot subroto, dia cerita tentang betapa enaknya dan ngehek nya orang – orang indonesia yang kerja dengan pihak asing. Istilahnya kerja ama orang luar negri laah. Hahahahaaa… Jadi doi cerita, sebenernya orang – orang yang kerja di exxon, conoco, dan perusahaan asing laennya dah yang kaga gw tau mereka tuh makan gajinya orang indonesia. Jadi mereka itu di gaji ama pemerintah. Geblek ga tuh???

Jadi begini kronologisnya…

Whahwhahaaa…belagunya gw. Hahwhahhwahhaha.

Pihak asing neliti, dengan tidak bawa apa apa, mereka mantau bahwa didaerah sini nii, misalnya di lapindo, ntu berpotensi jadi pertambangan minyak mentah, trus, mereka minjem peralatan ama pihak kita, mereka gali, dan udah dapet, trus mereka bawa pulang dah ke negara mereka. Wahhhhh… Kacau, tapi itu dulu, sebelum ada bp migas, nah sekarang tetep aja sama, kayak gitu, cuman di bagi ama negara kita, 70% buat negara kita dan 30% buat mereka yang udah ngebor. Syeemmpaackkk. Enak enakan mereka kerja ga seberapa duitnya kemana mana, malah digajinya ama negara kita. Huhfh, bete. Jadi bikin sebel. Males kalo ngeliat ada tetangga yang tengil lah gara gara udah jadi orang kaya baru karna kerja di pertambangan. Padahal mereka itu dibayar dan dikasih fasilitas ama negara kita. Hufh. Coba aja hasilnya itu dibaginya bener bener untuk negara. Wahahhahahahha.

Jadi yang ngebor itu cuma dapet dari hasil bersihnya mereka, kalo emang standarnya Rp. 15 jt sebulan yaudah. Jangan lebih atao kurang. Whawhahhahahha… Nah jadi negara yang punya minyak nya ntu berhak atas minyaknya ntu. Whahahhahah

Ternyata, selama ini negara kita emang masih dijajah, percuma ngerayain 17 Agustusan kemaren secara besar besaran jadi sia sia nih. Hufhufhufhuuuuu…

Trus, pengen liat deh hatinya orang orang yang kerja ama pihak asing itu, apa didalamnya masih ada merah putih???

Apa mereka lupa ama negara mereka sendiri yang secara tidak langsung sudah memberikan kehidupan yang bisa dikatakan nikmat itu???Huhuhuhuuuuu…

Jadi bingung niii, mau ambil minyak apa komputer ya?? Kasih sarang donk. Heheheheee….

Masalahnya kalo mo ambil minyak masuk pertamina, ikut om yang ada di riau. Hahahhahahaa….

Abang sii udah bilang suruh ambil it, mau diskolahin di cyber school. Hahahhaa

Jadi intinya sekarang tinggal fokus ke un dan ukom. Hahhaha

Mudah mudahan lancar, amin amin ya rabbal alamin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s