Tahun Baru…kwkwkwkwkww

ahaha, hari gini baru ngeposting tahun baru. kemaren kemana ajee???

wkekekeke, emang si telat banget tapi g apa laah, yang penting tahun baru 2010 g terlupakan sama gw ditambah 2 orang gila yang sakitnya minta ampun. ahahahaa

awalnya si g ada rencana mau kemana, tapi temen gw ni satu orang ribet mau nya tahun baru diluar rumah, yaudahlah gw sebagai temen terbaik dan terdekatnya dia (gilla pede bener gw) puyeng tujuh keliling tahun baruan dimna. Buru buru lah gw sms sang donatur yang kaya raya dan gw tnya dia mau kemana, g taunya dia malah kaga kemana mana, sial. Mendingan ikut gw aja de, hehehehee.

Brangkaat lah kita. Mana ada orang mau tahun baruan berangkat jalan jam 11 lewat dari rumah menuju suatu tempat yang jauhnya lumayan. ahahahahaa. setresss. Tujuan sudah ada, tinggal kita nikmatin aja. Ahahaha… Gak kerasa g taunya jam 12 masih ada di mobil. Hwhhehee… Tahun baruan dijalanan deh. ihihihihiii….

Yang lebih mantabbnya lagi, pasnyampe sana koq bnyak orang make baju putih dan peci nih. G taunya lagi ada acara dzikir mnjelang tahun baru. huaaahhh… Di dalem pada jedak jeduk, di luar pada dzikir. hueheheheheue… Sempet malu juga, tapi mo gimana lagi. Udahh ahh…nikmatin ajaaa. Ehehehee

sekian lama terpana oleh indahnya dunia, pagi pun tiba. Nah disini kekacauan besar MELANDA. ahahahaha…sial. Gw dikerjain abis abisan ama tuh 2 orang. KAMPREETTT… Bertepat di MCD kemang. Panjang lahhh ceritanya. Emang sial tuh 2 bocah. KAMPREEET. wkekekekeekeke… tapi gw juga punya SECRET tentang lo bos. Ahahahahaa… I KNOW WHAT YOU DID LAST YEAR!!! ahahahahaa… macem pelem. wkekekeke

Tapi yang jelas, tahun baru ini lebih ngena dan mantabbb dah. ahahahahaaa. Gw g bakalan lupa sama yang udah udah. whahahahaa…

Dhany and Khebot, thanks guys!!!

Leave a Reply

