Sahabat Ramadhan

Berawal dari ini nih,

Facebook Maslih
Itikaf Ramadhan

Rame deh, ahhahaa…Entah tahun berapa itu pernah terjadi, itikaf remaja masjid lagi ramai ramainya, dari 10 hari terakhir selalu hadir semua, ada yang maen tenis meja, nongkrong dan becanda tawa, ada pula yang ngaji, tapi ngajinya cuman berapa jam,,, sisanya ikut maen juga, hahhaa…ada yang tidur juga ternyata. wkekekeke…

Yang lebih parahnya lagi, ada warga yang merasa terganggu oleh aktifitas ini, bukan karna itikafnya, tapi karna maennya itu, bayangin aja, maen tenis meja dari selesai tadarus al-quran sekitar jam 23.00 malam, sampe sahur, hahaha…itu warga g nyaman karna saking berisiknya yang maen tenis meja karena emang seru dan saking lucunya. hahhahaa…

Continue reading Sahabat Ramadhan

Advertisements

Welcome beck!!!

pengen mulai nulis lagi deh, ahhaha macam penulis handal saja. wkekkek handal jepit, ampa handal gunung? wkekkeke…yah setelah sibuk sekian abad, hahaha… ada hasrat tapi tak ada tempat, wkekekke….nulis juga ngisi apa yak? yah… iseng iseng sajalah. hahaha…

lucu juga baca postingan yang udah lama bener, ketawa tawa sendiri liatnya. wkekeke… yak itulah gunanya nulis, biar inget ama yang dulu dulu, bukan buat dibaca orang terus jadi terkenal, tapi buat sendiri aja dulu, ahahha, bukanya ga mau berbagi juga, tapi takut yang laen g ngerti bacanya.

sekarang udah bulan puasa, bentar lagi lebaran, ahhaa padahah masih lama. ahahhaa… mending urusin dulu deh kerjaan yang belum reda, ahhaa ujan kaliii…wkekke… pendingan masih banyak, sempet sempetin posting. hihihiiiy. mumpung password sama id nya masih inget, coba kalau udah lupa, yaaah… cape deehh. wkekkekee…