Welcome beck!!!

pengen mulai nulis lagi deh, ahhaha macam penulis handal saja. wkekkek handal jepit, ampa handal gunung? wkekkeke…yah setelah sibuk sekian abad, hahaha… ada hasrat tapi tak ada tempat, wkekekke….nulis juga ngisi apa yak? yah… iseng iseng sajalah. hahaha…

lucu juga baca postingan yang udah lama bener, ketawa tawa sendiri liatnya. wkekeke… yak itulah gunanya nulis, biar inget ama yang dulu dulu, bukan buat dibaca orang terus jadi terkenal, tapi buat sendiri aja dulu, ahahha, bukanya ga mau berbagi juga, tapi takut yang laen g ngerti bacanya.

sekarang udah bulan puasa, bentar lagi lebaran, ahhaa padahah masih lama. ahahhaa… mending urusin dulu deh kerjaan yang belum reda, ahhaa ujan kaliii…wkekke… pendingan masih banyak, sempet sempetin posting. hihihiiiy. mumpung password sama id nya masih inget, coba kalau udah lupa, yaaah… cape deehh. wkekkekee…

Advertisements

2 thoughts on “Welcome beck!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s