What this?

isn’t in a relationship and isn’t single but isn’t complicated too

hahahah, apaaan tuh? status yang aneh.

gak berhubungan tapi gak single terus gak complicated pula. hiahahahaha… gak jelas nih. jadinya mau dibawa kemana? mau kayak gimana? daaaannn… emang lagi sama siapa sih? hahahaa… JAWABANNNYYAAAA gak ada sama siapa siapa…

EMANG MAU BANGET YAAAH PACARAN???

Apasih yang dilakuin orang pacaran? apa yang dirasa mereka saat ngejalanin hari mereka berdua sama sama? kenapa mereka bisa jatuh cinta? gimana caranya? yeaaay, itu semua masih ada dibenak gw saat nulis ini. Hahahaha… jadi pertanyaan buat diri sendiri, dan sampe sekarang gw belum ketemu jawabanya (ya iyaaaalaaaaa dicari juga kagak, cuman nanya doank masa?)

Yeay, semua itu harus dicari jawabanya dengan mencoba mencoba dan mencoba. enggak tau kenapa kalo mau coba entah ada aja halangannya, entah sama siapa, gimana caranya, harus ngapain aja. hahahahaa, belum apa apa malah udah mikir yang enggak enggak. aneh yaaa. maklumlah karena pengalaman yang kemaren maren jadi agak mikir mikir buat mulai lagi. hahaha

terakhir udah niat banget, tapi ternyata cuman cukup suka aja. hahahaa… salah orang pemirsaaaa… setelah dipikir pikir berulang ulang kali sampe badan kurus kerontang gini ternyata itu cuman suka aja, yaaa. cukup suka aja gak yang namanya cinta. hahaha, apa itu? gak ngerti. semua itu harus dimulai dari rasa suka ya? kayaknya banyak deh yang gak kayak gitu. ada yang awal nya sama sekali gak tertarik tapi malah lansung jatuh hati, ada yang awal nya musuhan tapi malah saling sayang sayangan. dimana rasa suka nya?

O_o


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s