Free Business

Apa itu yang dimaksud dengan Free Business? Banyak orang yang bertanya tanya bahkan menyimpulkan tentang Free Business. Kebetulan saya masih awam dengan yang namanya Free Business, saya hanya dapat menyimpulkan apa yang dimaksud dengan Free Business dari kacamata saya. Kurang lebih seperti ini contohnya

Ayah : Nak, kau akan ayah nikahkan dengan perempuan pilihan ayah
Anak : Maaf, ayah. Aku hanya akan menikah dengan perempuan pilihanku.
Ayah : Tapi dia ini anaknya Bill Gates
Anak : Oh ya? Baiklah kalau begitu. Kapan aku akan berkencan dengan nya?

Tak lama kemudian, sang Ayah tersebut mendekati Bill Gates

Ayah : Aku kenal dengan seorang Pria yang sepertinya cocok dengan Anak Perempuanmu
Gates : Tapi aku punya standard tersendiri untuk pendamping hidup anak ku
Ayah : Dia ini salah satu calon Direktur Bank Dunia

Gates : Oh ya? Oke. Segeralah pertemukan mereka

Lalu, sang Ayah tersebut mulai mendekati Direktur Bank Dunia

Ayah : Saya kenal seorang pria yang sepertinya pas untuk menjabat sebagai Direktur di tempatmu

Dirut : Untuk menjabat di tempatku tidaklah mudah, harus melewati beberapa test dan ujian serta kemampuan yang hebat

Ayah : Tenang saja, dia ini menantunya Bill Gates

Dirut : Kapan pria ini bisa datang ke kantor ku untuk dapat segera bekerja disini?

Dari kutipan percakapan diatas, itulah sesungguhnya yang dinamakan Free Business.

Leave a Reply

